7 kunci artikel marketing yang mendongkrak omzet bisnis online anda

sumber : blog bisnis online gratis
Bisnis online anda mengalami penurunan omzet penjualan? Atau sama sekali belum menghasilkan penjualan? Apakah anda mengalami masa-masa sulit dalam menjalankan bisnis saat ini? Jika ‘Ya’, anda telah membuat sebuah keputusan yang benar dengan membaca artikel ini.

Karena pengalaman ini tidak hanya dialami oleh anda, banyak newbie (pemula bisnis online) yang mengalami hal serupa dengan anda. Saya pribadi juga pernah mengalami masa-masa sulit dalam menjalankan bisnis online sama seperti anda, bahkan pernah suatu waktu saya memutuskan untuk menyerah dan berhenti saja.

Namun keputusan itu urung saya lakukan mengingat kisah-kisah sukses yang saya pelajari dari para pebisnis online yang telah kenyang makan asam garam dalam dunia bisnis online. Mereka tidak hanya mengalami masa-masa sulit dalam hitungan bulan, bahkan dalam hitungan tahun. Coba anda bayangkan!

Yang saya ambil pelajaran dari para pebisnis online ini adalah keuletan mereka dalam memecahkan permasalahan yang menghambat, bahkan menggagalkan bisnis online yang mereka jalankan. Bukan menyerah dengan keadaan, justru mereka berani menantang arus negatif yang melemahkan mental mereka.

Tentunya anda yang menginginkan kesuksesan seperti para pebisnis online ini sudah seharusnya mengikuti jejak mereka dengan bekal keuletan dalam memecahkan berbagai permasalahan bisnis online yang anda hadapi. Hadapi masalah dengan lapang dada dan senantiasa belajar dari pengalaman.

Salah satu masalah yang menyebabkan penurunan omzet penjualan, bahkan tidak menghasilkan penjualan adalah pemasaran online yang kurang efektif. Maksudnya adalah metode pemasaran yang digunakan tidak mengena kepada konsumen. Kalau sudah begitu, berapapun dana yang dikeluarkan akan sia-sia hasilnya.

Metode pemasaran yang populer digunakan di kalangan pebisnis online adalah artikel marketing. Jenis artikel ini berisi topik yang membahas seputar produk atau bisnis online yang dipasarkan. Dengan menulis artikel marketing yang ampuh, anda tidak perlu susah payah membombardir konsumen dengan iklan online.

Nah, sebelum saya melanjutkan pembahasan mengenai 7 kunci artikel marketing yang mendongkrak omzet bisnis online anda, apakah anda menginginkan informasi ini? Jika ‘Ya’, anda akan mendapatkan ebook gratis yang mengulas 7 kunci artikel marketing tersebut.

Silahkan mengirimkan e-mail booking ke dukunpromo@gmail.com dengan subjek “pesan ebook gratis 7 kunci artikel marketing” dan isi pesan dengan format nama lengkap, akun Facebook/Twitter pribadi (pilih salah satu) dan URL blog jika anda memiliki blog (gratis maupun premium).

Contoh : Nugroho Tejo Mukti, Twitter@dukunpromo, http://jasaseoterbaik-info.blogspot.com (tujuan dari pengiriman data ini adalah sarana saya untuk bersilaturahmi dan berinteraksi dengan para pembaca ebook 7 kunci artikel marketing). Ebooknya sendiri akan dipublikasikan 1 Januari 2015

Apakah anda tidak sabar menunggu sampai 1 Januari 2015? Mohon dukungan doanya agar tidak ada kendala dalam penyelesaian tahap akhir dari ebook 7 kunci artikel marketing ini. Ya, hanya doa! Cukup sepadan dengan apa yang akan anda peroleh kan? Sebuah ebook gratis senilai Rp. 50.000,00 jika diuangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan ?Makanan? Dengan Keselarasan Tubuh Dan Jiwa (Ayurveda Bagian 3)

OOT First Great Rahasia Blogging | Sukses Munas APKI VI Di Blitar Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19

Aku Tidak Punya Teman