Manajemen Bisnis.rar - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh

Blogging kali ini, penulis mencoba fitur share dari 4shared.com. Fitur ini memiliki koneksi dengan Blogger, sehingga penulis tertarik untuk mencobanya. Nah... Kebetulan penulis mengunggah file tentang manajemen bisnis, jadi sekalian saja di-review biar pembaca dapat gambaran manfaatnya sebelum mendownload file ini. Selamat membaca...

Manajemen Bisnis, Kunci Sukses Mensiasati Persaingan Bisnis

Apa yang menjadi masalah para pebisnis?

Masalah ini cukup memacu adrenalin para pebisnis. Dengan hadirnya masalah ini, para pebisnis semakin mengasah kemampuannya berbisnis. Masalah itu tidak lain adalah persaingan bisnis. Persaingan bisnis saat ini menjadi momok yang siap menerkam sisi lemah para pebisnis. Sisi lemah yang hanya diketahui masing-masing pebisnis.

Persaingan bisnis tidak lagi dalam kondisi yang dapat diprediksi dan stabil. Dalam era web 2.0 atau istilah untuk generasi web kedua, memungkinkan persaingan menjadi milik para pebisnis yang telah menjangkau teknologi web dalam memenangkan persaingan bisnis. Sedangkan yang tidak menggunakan teknologi ini harus puas dengan gigit jari karena ditinggal oleh konsumen.

Tidak hanya itu saja, dalam persaingan bisnis yang semakin ketat dibutuhkan pondasi bisnis yang kuat dalam mengantisipasi segala dinamisasi dalam persaingan bisnis. Manajemen bisnis sebagai salah satu pondasi bisnis sangat menentukan keberhasilan sebuah perusahaan dalam memenangkan persaingan.

Untuk mempelajari manajemen bisnis, anda bisa memanfaatkan berbagai macam referensi yang akan memperkaya khazanah wawasan manajemen bisnis anda. Salah satu referensinya bisa anda dapatkan di blog ini. Untuk mendapatkannya pun mudah, hanya dengan mendownload melalui link yang telah disediakan.

Manajemen Bisnis.rar - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh: Manajemen Bisnis.rar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan ?Makanan? Dengan Keselarasan Tubuh Dan Jiwa (Ayurveda Bagian 3)

OOT First Great Rahasia Blogging | Sukses Munas APKI VI Di Blitar Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19

Aku Tidak Punya Teman