Resolusi Blogger 2012

Rahasiablogging memberikan Anda nilai lebih tutorial blogging. Lebih banyak dari Rp. 200.000,00 yang Anda belikan t-shirt branded untuk tampil gaya



Lho? Emang apa hubungannya belajar blogging dengan t-shirt branded?

Jawaban saya ada dong... Anda pasti bingung? Oke, saya beri bocorannya

1. Sama-sama dijadikan alat buat ngeksis atau narsis

Ada yang ndak terima? Terima aja lah... Kan tujuan beli t-shirt branded agar bisa tampil beda di hadapan teman-teman. Bahkan kalau bisa, harus jadi trensetter. Teman-teman Anda akan berdecak kagum ketika Anda tampil beda dan mengetahui kalau t-shirt yang Anda kenakan adalah brand yang sangat disukai teman-teman Anda. So pasti teman-teman Anda tak mau kalah dan mengikuti jejak Anda. Begitulah blogger bisa Anda gunakan untuk ngeksis seperti halnya mengenakan t-shirt branded.

2. Sama-sama merupakan kebutuhan

Ada yang protes? Ini faktanya, remaja menjadi pasar terbesar untuk produk t-shirt branded. Buktinya, ndak ada kan kakek nenek yang pake t-shirt? Kalaupun ada namanya kakek nenek lagi puber ketujuh he.he.he... Begitu pula blog, digunakan oleh begitu banyak pengguna internet untuk memenuhi kebutuhan mereka akan interaksi. Faktanya, lebih dari jutaan blog beredar di jagad maya. Begitu pula dengan blog Anda.

Dua kesamaan inilah yang menjadikan blog dan t-shirt branded menjadi booming. Oleh karena itu, Anda harus memanfaatkan tren positif ini untuk mempopulerkan pribadi maupun kelebihan Anda. Yang pasti, bila Anda memilih blog untuk ngeksis akan memberikan nilai lebih daripada mengenakan t-shirt branded. Seperti tajuk artikel ini.

Mau pada ngeksis? Beri komentar Anda di kolom komentar (Bisa perkenalan, komentar tentang konten, bahkan promo produk Anda!). Pokoknya jangan melakukan spam! Karena semua yang ada di blogsfer tidak menyukai spam.

Komentar

  1. Yupz, kalau blog dinikmati, blog akan menjadi suatu kebutuhan dan keperluan bagi kita. Karena blog sudah mendarat di hati, rasanya hampa tanpa ngeblog. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan ?Makanan? Dengan Keselarasan Tubuh Dan Jiwa (Ayurveda Bagian 3)

OOT First Great Rahasia Blogging | Sukses Munas APKI VI Di Blitar Dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19

Aku Tidak Punya Teman